Tuesday, December 8, 2009

Mel B "Seks Lima Kali Sehari dianggap Olahraga"

Mel B "Seks Lima Kali Sehari dianggap Olahraga"
Kehidupan seorang selebrity memang tidak luput dari sensasi dan sensasi, dari cara berpkaian alias fesyen, hobbby, asmara sampai pada kebiasaan yang terkecilpun, selalu menarik untuk disimak. Tak mau ketinggalan dari rekan kerjanya Victoria Adams atau yang lebih dikenal denga Victoria Beckahm yang selalu tampil dengan busan transparannya, Personel Spice Girls Mel B-pun kini hadir dengan sensasinya. Mel B benar-benar tak sungkan mengungkap kehidupan pribadinya, termasuk urusan ranjang. Mel B mengaku ia bercinta lima kali sehari dengan suaminya. "Puncak dari semua olahraga yang aku lakukan, aku berhubungan seks lima kali sehari. Harus aku akui, aku memiliki kelainan seks. Tapi aku menganggap itu sebagai bagian dari olahraga," tuturnya santai seperti yang dikutip oleh salah satu situs warta terkenal dari Female First, Kamis (11/6/2009). Olahraga dengan bercinta itulah menurut Mel B yang menjadi salah satu rahasia tubuh langsingnya. Ia menegaskan, dirinya sama sekali tak pernah melakukan sedot lemak dan tak akan pernah melakoni hal tersebut. "Aku memiliki perut six-pack bukan dengan liposuction. Aku tak membutuhkan itu," tukasnya. Si Scary Spice itu pun mengaku bukan tipe orang yang terobsesi pada kelangsingan tubuh. Untungnya, suaminya Stephen Belafonte pun mau menerimanya apa adanya. "Ketika tubuhku naik 19 kg sesudah kehamilanku terakhir, dia tetap suka dengan tubuhku," ujar Mel B. Seks lima kali sehari adalah olahraga??sangat luar biasa. Tetapi yang harus diingat bahwa seks lima sehari tidak dilarang, tetapi itu dilakukan dengan pasangan legal alias suami isteri, so tidak melanggar norma apapun, ya gak??

Source: sexywanita.blogspot.com

No comments:

Post a Comment